. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Jamaah Ini Ingin Ikut Makmurkan Area Wakaf

Kebanyakan masyarakat serta jamaah DT selalu memanfaatkan area bazar (kios) yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Salah satu pemanfaatannya adalah dengan berbelanja. Kebanyakan dari pengunjung biasanya berbelanja keperluan untuk beribadah, seperti kopiah, sejadah, macam-macam buku, termasuk buku dakwah karya Aa gym, dan pakaian untuk beribadah, seperti baju koko. Salah seorang di antanya Ahmad, jamaah asal Jakarta.

“Saya beserta keluarga sengaja berbelanja ke sini, karena sekalian ingin tahu juga area sekitar DT. Kebetulan kami berasal dari Jakarta dan sedang ada keperluan di Bandung. Lalu kemudian saya mencoba menyempatkan untuk berkunjung ke DT sekalian pulang. Selain itu kebetulan sekalian berbelanja di area DT, tadi anak saya membeli baju koko,” ujar Ahmad saat ditemui di area bazar wakaf, rabu (14/11)

Ia melihat DT tidak seperti dengan pesantren-pesantren lainnya. DT yang terlihat modern di dekat kota bandung, tapi tidak melunturkan persoalan keagamaan dan juga tauhid ya. “Yang saya tahu ini semua juga merupakan aset wakaf juga, jadi dengan berbelanja di sini pun ikut membantu memakmurkan aset wakaf ini,” katanya

Bazar itu merupakan aset wakaf produktif, dengan bentuk seperti pertokoan pada umumnya. Namun yang membedakan adalah kondisi dan suasana di DT yang sejuk serta memberikan kesan nyaman. Selain itu area wakaf di DT sangat terkenal dengan kebersihannya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT