. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Jamaah DT Nyaman dengan Fasilitas LCD dan Speaker

Setiap pelaksanaan Salat Jumat berjamaah, Masjid Daarut Tauhiid (DT) selalu dipadati jamaah yang ada di Gegerkalong, dan sekitarnya. Pihak DKM Masjid DT pun kemudian menyediakan alas tikar dan juga layar LCD (Liquid Crystal Display), beserta speaker yang disambung dari Masjid DT. Fasilitas tersebut sangat memudahkan jamaah yang kebagian tempat di luar Masjid DT. Lokasi jamaah yang di luar, terletak masih di area Lembaga Wakaf DT, yaitu di depan SMM (super mini market), dan pertokoan wakaf lainnya.

Seperti diketahui, Masjid DT ketika pelaksanaan Salat Jumat selalu penuh dan padat. Iqbal, salah seorang jamaah mengatakan, ketika pelaksanaan Salat Jumat, jika telat sedikit saja, maka akan mendapat tempat di luar Masjid DT. Tapi,  walaupun di luar, jamaah tetap bisa focus, karena disediakan alas tikar beserta layar LCD dan pengeras suaranya.

“Ketika kita salat jumat berjamaah di luar masjid DT, kita masih bisa mendengarkan dan melihat khatib yang sedang khutbah.  Ketika kita salat pun biasanya jika di masjid lain, jika kita Salat Jumat di luar, hanya terdengar suaranya saja,” katanya.

Ia juga sangat berharap, Masjid DT kembali diperluas. Misalnya dengan ditingkatkan lagi lantainya. Ia juga mengapresiasi Pengurus Masjid DT, karena yang ia lihat pelayanannya sangat mengutamakan kenyamanan jamaah. Terlihat dari Salat Jumat, bagi jamaah yang tidak kebagian di dalam masjid, bisa juga merasakan kenyamannya beribadah dengan dihadirkan nya LCD (Liquid Crystal Display) beserta speaker.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT