. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Inilah Wajah Baru Area Wakaf DT

Sejak ATM Center Daarut Tauhiid (DT) berpindah tempat, kini halaman Super Mini Market (SMM) Swalayan DT terlihat berbeda. Perbaikan area wakaf yang dilakukan oleh Lembaga Wakaf DT membuahkan hasil yang baik. Beberapa pot bunga dan tanaman hijau di depan SMM Swalayan DT, memberikan kesan indah dan nyaman bagi pengunjung dan pelanggan SMM itu sendiri.

Selain indah, kini area wakaf tersebut juga terlihat lebih Bersih, Rapi, Tertip, dan Teratur (BRTT), yang mencerminkan wajah DT. Antrian pengguna ATM tak lagi memadati halaman SMM Swalayan, yang bisa menimbulkan kemacetan panjang. Aset wakaf produktif berupa ATM Center yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT, tetap berjalan produktif di samping area pertokoan wakaf DT.

Pindahnya ATM tersebut, tetap tidak mengurangi peminat pengguna ATM. Bagi Watie, salah seorang santri DT, setelah ATM pindah lokasi, ia malah merasa lebih aman ketika melakukan transaksi di ATM, karena tempatnya lebih tertutup. Menurutnya kebijakan yang dilakukan oleh pihak Wakaf dalam memindahkan ATM dirasa sangat tepat.

“Waktu ATM nya masih di depan SMM, kalau mau transaksi harus ekstra hati-hati. Soalnya kan orang taunya kalau dari ATM itu pasti bawa uang. Khawatirnya ada yang berniat jahat kan kita tidak tahu,” kata Watie.

Ia berharap, beberapa aset wakaf produktif di DT dapat memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat. Selain manfaat, setiap transaksi yang dilakukan di aset wakaf, juga mendatangkan keberkahan bagi muwakif dan yang memakmurkannya. (Ernawati)

 

LEAVE A COMMENT