. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Ingin Berkah, Ibu Ini Antusias Wakaf Sadar Pendidikan

Menjalani kehidupan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), tidak menyurutkan semangat Asih berkontribusi bagi umat. Ia menyampaikan, selain mendidik anak kandungnya, ia juga ingin berkontribusi lebih banyak bagi anak-anak di Indonesia, agar mereka paham ilmu agama. Namun, keterbatasannya mengurus keluarga di rumah, belum memungkinkan untuknya mengajar anak-anak lain di sebuah sekolah misalnya. Maka, ikut berwakaf Program Sarana Pendidikan di Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), menjadi solusi baginya.

Antusias Asih yang demikian kuat untuk berwakaf Sarana Pendidikan di DT, didasarkan pada hadis Rasulullah saw. “Jika seorang anak Adam meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang saleh,” (HR. Muslim).

“Mudah-mudahan dengan ikutan berwakaf Program Sarana Pendidikan ini, ibu sekeluarga jadi dapat pahala juga. Itu kan nanti dipakai santri belajar, asramanya dipakai tempat tinggal. Mudah-mudahan kebaikan yang mereka lakukan, pahalanya ngalir juga ke kami,” ungkapnya pada Ahad (18/11).

Ia juga menyampaikan mengetahui Program Wakaf Sarana Pendidikan ini dari media sosial resmi Wakaf DT. Menurutnya, adanya edukasi mengenai wakaf, dan informasi beragam Program Wakaf DT, sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti dirinya. “Ya dulu mah tahu nya wakaf teh tanah saja. Ternyata bisa dalam bentuk macam-macam,” lanjutnya.

Biasanya, ia ke Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ketika Ahad siang, saat Kajian Khusus Muslimah di Masjid DT. “Sekarang mah repot, belum ke sana lagi sudah lama. Jadi wakafnya transfer saja. Mudah-mudahan berkah,” ungkapnya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk sarana pendidikan di DT, silakan salurkan wakafnya ke Kantor Wakaf DT, Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

 

 

 

LEAVE A COMMENT