. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Forum Santri DT Jadikan Forum Berbagi Ilmu

Salah satu aset wakaf Daarut Tauhiid (DT), Aula Daarul Hajj, pada Senin (15/10), diliputi suasana kebersamaan para Santri Karya (Karyawan) DT, dalam acara Forum Santri. Ratusan Santri Karya lintas Lembaga dan lintas Direktorat Yayasan DT, turut memanfaatkan aset wakaf tersebut sebagai ajang silaturahim dan berbagi ilmu.

Momen Forum Santri ini selain menambah manfaat dan kemakmuran aset wakaf, para Santri Karya yang terlibat juga mendapatkan tambahan ilmu melalui sharing tentang aplikasi Dapur Ilmu. Di dalam aplikasi tersebut, selain dapat mengakses berbagai ilmu pengetahuan, dan motivasi harian dari berbagai motivator, juga dapat mengakses informasi lembaga-lembaga internal, termasuk Lembaga Wakaf DT.

Karenanya, Yunus, Sekertaris Yayasan DT, berharap, kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan kebaikan. Sehingga dengan berkumpul dalam acara Forum Santri, bukan hanya menjadi perkumpulan di dunia, tapi juga menjadi wasilah berkumpul hingga surga.

“Alhamdulillah, dengan karunia Allah kita bisa bersilaturahim, bisa berkumpul di tempat ini. mudah-mudahan berkumpulnya kita di tempat ini, menjadi jalan berkumpulnya kita di surga-Nya kelak,” ujar Yunus.

Di dalam forum tersebut, Yunus juga menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan, terkait kebijakan berkarya di lembaga masing-masing. Ia berharap, adanya forum seperti ini bisa membantu dalam mengarahkan Santri Karya dalam bekerja.

“Mudah-mudahan dengan adanya forum ini kita bisa lebih terarah lagi dalam berkarya di lembaga masing-masing, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pesantren ini,” ungkap Yunus.  (Ernawati)

 

 

LEAVE A COMMENT