. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Fasilitas Rak Sepatu Buat Jamaah Masjid DT Tenang

Masjid Daarut Tauhiid (DT) merupakan aset wakaf Lembaga Wakaf DT yang paling makmur. Itu terlihat dari banyaknya kajian ilmu yang di gelar di masjid tersebut. Kajian ilmu yang di selenggarakan selalu penuh, dan menjadi keberkahan bagi yang mewakafkannya. Selain itu, pada ibadah salat wajib pun selalu dipenuhi para jamaah. Apalagi saat ibadah Salat Jumat, pihak DKM (dewan kemakmuran masjid) Masjid DT sampai menyediakan tikar di luar masjid.

Banyaknya jamaah yang hadir ke Masjid DT, membuat lemari rak untuk sepatu dan sandal selalu penuh terisi. Walaupun penuh, sandal dan sepatu selalu tersimpan rapih. Itu karena para jamaah sudah mengerti jika membawa sandal dan sepatu harus disimpan dengan rapih. Selain itu, ada Budaya BRTT (bersih, rapih, tertib, teratur) yang sangat kental di DT.

Alhamdulillah ketika beribadah di Masjid DT perasaan selalu tenang, karena di awal masuk masjid sudah rapih, dari sandal pun ditata dengan indah. Membuat jamaah sangat nyaman ketika berada dan beribadah di masjid,” ujar Andri salah seorang jamaah, pada Jumat (21/12).

Menurutnya dengan adanya banyak rak sepatu membuat sandal dan sepatu tertata dengan baik. Ia juga melihat masjid DT adalah hasil wakaf yang makmur. “ketika saya beribadah di tempat yang merupakan aset wakaf, saya bisa ikut memakmurkannya. Selain itu memang keberkahannya sangat terasa dari masjid ini,” jelasnya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A COMMENT