. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Fasilitas Plastik di Area Parkir Diapresiasi Jamaah DT

Memasuki musim penghujan, petugas area parkir Daarut Tauhiid (DT) menyediakan plastik dengan jumlah yang lebih banyak. Plastik tersebut digunakan petugas untuk membungkus helm para pengguna motor yang digantung pada motor jamaah. Selain itu, karena jamaah DT sangat banyak, apalagi ketika Salat Jumat dilaksanakan di Masjid DT. Para jamaah selalu memadati Masjid DT, juga area wakaf lainnya, termasuk area parkir DT.

Seperti pada pelaksanaan Salat Jumat pada Jumat, (7/12), awan hitam sudah tampak di area parkir DT dan sekitarnya, menandakan akan turun hujan. Para petugas parkir dengan sigapnya membungkus helm para jamaah, dengan plastik berwarna merah. Usai plastik dipasang, hujan deras pun langsung mengguyur daerah tersebut.

Area parkir DT tersebut merupakan aset wakaf yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. “Alhamdulillah kawasan DT yang juga merupakan aset wakaf sangat dikelola dengan baik. Saya melihat dengan banyaknya jamaah yang selalu mengunjungi kawasan ini, kemudian yang saya lihat saat ini adalah pelayanan terhadap kendaraan parkir luar biasa. Parkir sangat tertata, dan ketika saya menyimpan helm di atas motor, langsung ada petugas yang menutupinya dengan plastik,” ujar Riki salah seorang jamaah Salat Jumat di DT.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. 

(Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT