. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Fasilitas Masjid DT Mudahkan Jamaah dalam Ibadah

Program wakaf pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) di beberapa daerah, yang selama ini di dengung-dengungkan oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), kini membuahkan hasil. Masjid yang pertama kali selesai pembangunan dan perluasananya adalah Masjid DT Bandung, yang terletak di Jalan Gegerkalong Girang No.40.

Selain bangunan fisiknya yang indah, fasilitasnya pun terbilang sangat lengkap. Rak mukena yang tertata dengan rapi di lantai pertama, hingga lantai ketiga Masjid DT, menjadi pemandangan tersendiri di masjid ini. Jamaah yang tidak membawa alat ibadah, merasa mendapat kemudahan untuk melaksanakan salat.

Sebagai jamaah yang datang dari jauh, Siti merasa terkesan dengan semua fasilitas yang ada di masjid ini. Ia mengatakan, wajar jika Masjid DT menjadi masjid favorit bagi masyarakat, bahkan anak-anak muda di Bandung.

“Hampir tidak ada kekurangan lah pokoknya masjid ini. Apa pun yang difasilitasi oleh wakaf, yang ada di DT ini mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya, dan wakaf terus melakukan yang terbaik,” tutur Siti.

Setelah selesai pembangunan Masjid DT ini, bukan berarti kesempatan berwakaf untuk Masjid DT tidak ada lagi. Lembaga Wakaf DT masih tetap memberi kesempata kepada sahabat yang ingin ikut membangun rumah Allah. Menurut Ustaz Fahrudin, Direktur Utama Wakaf DT, masih ada tiga Masjid DT lagi di tiga daerah, yang masih dalam proses pembangunan. Yakni masjid DT Eco Pesantren, Masjid DT Batam, dan Masjid DT Serua.  (Ernawati)

LEAVE A COMMENT