. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Dibangun Taman, ATM Center Pindah Lokasi

Demi memperindah salah satu area wakaf, Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) terus melakukan pembangunan beberapa fasilitas. Salah satu fasilitas yang dibangunnya adalah pembuatan taman di depan SMM (Super Mini Market). Awalnya area tersebut adalah kawasan ATM Center, yang kemudian dipindahkan ke samping Gedung Humas DT.

Indra, salah seorang jamaah mengungkapkan rasa senangnya tentang pembangunan taman yang ada di depan area SMM. Selain dekat supermarket, kawasan tersebut juga sangat dekat dengan Masjid DT.

“Saya sangat menunggu hasil dari pembangunan tersebut. Kalau benar akan dijadikan taman, kawasan ini akan semakin sejuk dan akan terlihat indah. Semoga tidak hanya tanaman saja, tapi ada tempat untuk duduk juga. Ketika kita setelah berbelanja cemilan serta minuman di SMM, kita selalu bingung untuk menikmatinya. Maka dari itu diharapkan dengan adanya tempat duduk di taman tersebut, bisa menjadi solusi untuk menikmati makanan yang ada di SMM,” katanya pada Ahad (16/9).

Ia menambahkan, pengelolaan aset wakaf DT sangat baik dan terstruktur. Ke depannya ia beraharap area wakaf yang ada di sekitar DT bisa sangat berguna serta berkah bagi jamaah. “Semoga menjadi amal yang tidak pernah terputus bagi yang mewakafkannya,” ujarnya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

 

LEAVE A COMMENT