. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Daftar Ulang PMK Digelar di Kawasan Aset Wakaf

Program Pesantren Masa Keemasan (PMK), dari Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), menggelar pendaftaran ulang yang digelar di Aula Cottage Daarul Jannah. Cottage tersebut merupakan salah satu aset wakaf  yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Kini, Program PMK memasuki angkatan ke 39, dan  merupakan program unggulan di DT, yang dilaksanakan selama 40 hari.

Aris Widi, Jamaah DT asal Purwokerto ini mengaku sangat senang dapat mendaftar Program PMK. Awalnya, ia akan ikut PMK angkatan sebelumnya. Namun, karena ada keperluan lain, jadi ia baru dapat ikut pada angkatan ke 39. Ia pun rupanya sudah mengenal DT sangat lama, dan merasa lebih dekat ketika umroh bersama keluarga menggunakan layanan MQ Travel, yang membuatnya ingin ikut Program PMK.

“Mengikuti program ini harapannya untuk jangka pendek bisa belajar agama yang lebih baik dan istiqamah. Jangka panjangnya adalah bisa mengamalkan ilmu yang didapatkan di DT kepada keluarga, sahabat terdekat, dan syukur-syukur bisa mengamalkan kepada masyarakat luas,” paparnya.

Ia juga melihat kawasan wakaf yang ada di DT sangat luar biasa. Apalagi pergerakan dan pengelolaan Lembaga wakafnya terlihat professional. “Saya juga melihat energy yang luar biasa oleh beliau (Aa Gym) untuk menggerakan jamaah menebar kebaikan, dan senantiasa melakukan investasi akhirat dengan berwakaf,” katanya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

 

LEAVE A COMMENT