. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Cinta pada Sang Nenek, Cucu Ini Putuskan Berwakaf

Ada banyak cara yang dilakukan oleh seseorang, kepada orang lain yang dicintainya. Termasuk cinta seorang cucu kepada neneknya yang kini telah tiada. Aulia, begitu ia akrab disapa mengungkapkan, kecintaannya pada Sang Nenek, membuatnya merasa tak cukup hanya dengan mendoakannya. Ia ingin sesuatu yang lebih, yang dapat membantu neneknya di alam barzah.

Mengetahui bahwa pahala berwakaf dapat terus mengalir hingga hari akhir, ia pun mantap memutuskan berwakaf untuk dirinya, dan almarhumah neneknya. “Saya merasa sedih, karena saat nenek masih hidup, saya belum dapat membanggakan almarhum. Saya ingin sekali beliau hadir saat saya wisuda di kampus, tapi beliau keburu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Beliau tidak merasakan uang saya hasil kerja. Maka, saya coba berwakaf, dengan harapan beliau selamat di alam kubur,” ungkapnya, sambil menyeka air matanya.

Kecintaannya pada Sang Nenek itulah yang membuatnya berusaha istiqamah berwakaf, dan Lembaga Wakaf Daarut Tauhid (DT) menjadi pilihannya dalam menyalurkan dana wakaf. “Kalau DT kan pimpinannya itu Aa Gym ya. Jadi insha Allah saya percaya Lembaga Wakaf ini amanah,” ujarnya mantap.

Beragam program wakaf yang ditawarkan Lembaga Wakaf DT pun, membuatnya semakin antusias. “Jadi saya suka ganti-ganti peruntukkan wakafnya. Misal, bulan ini wakaf untuk masjid, bulan selanjutnya wakaf untuk Graha Daarut Tarbiyah, selanjutnya lagi untuk pendidikan. Ya begitu saja, ganti-ganti. Mudah-mudahan pahalanya juga sampai ke nenek, Aamiin,” jelasnya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf, silakan salurkan wakafnya ke Kantor Wakaf DT, Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT