. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Calon Santri PMK: Aa Gym Beri Keteladanan Berwakaf

Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) selalu menjadi pilihan bagi muwakif untuk mewakafkan hartanya. Itu karena Lembaga Wakaf DT dikelola dengan sangat professional dan terpercaya. Aset-aset Lembaga Wakaf DT semakin berkembang dan makmur. Beberapa aset wakaf yang ada di DT adalah masjid, pertokoan, sekolah, Gedung Civitas DT, Aula Daarul Hajj, Dome Sentral lima, Cottage Daarul Jannah, hingga parkiran.

Aris Widi, salah seorang Calon Santri Program PMK (Pesantren Masa Keemasan), ungkap alasan berwakaf ke Lembaga Wakaf DT. Pertama, perhatian yang diberikan Lembaga Wakaf DT kepada jamaah, khususnya muwakif. Kedua, adanya sosok KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), yang memberikan teladan untuk berwakaf.

“Pada Tahun 2007 silam, saat semua jamaah meninggalkan Aa Gym, saya malah datang ke DT untuk tetap menuntut ilmu bersama beliau. Bahkan saya bisa umroh bersama Aa Gym melalui MQ Travel. Kemudian setelah itu alhamdulillah qhodarullohnya saya masih bisa berwakaf pada pembangunan masjid Tahun 2016 yang lalu,” paparnya pada Jumat (11/1).

Dalam setiap kajian yang disampaikan olehnya, Aa Gym selalu mengingatkan jamaahnya tentang kecerdasan yang disebutkan oleh Rasulullah saw. Kecerdasan itu ialah mempersiapkan kehidupan sesudah mati dengan beramal.

“Kita semua pasti mati, dan kecerdasan seseorang nanti di akhirat bagaimana? Nah wakaf inilah amalan sangat strategis. Mengeluarkannya sekali, tapi pahalanya megalir setiap saat sampai kiamat. Jadi sangat berpeluang menolong, meyelamatkan kita, orangtua, keluarga dan keturunan kita dengan membiasakan diri dengan beramal jariyah wakaf,” kata Aa Gym.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT