. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Berwakaf Lebih Mudah di Gerai Wakaf DT

Saat kantor Wakaf Daarut Tauhiid (DT) tutup di akhir pekan, kesempatan beramal masih terbuka lebar. Wakaf DT tetap memberikan kesempatan kepada siapa pun yang ingin menunaikan wakaf secara langsung, dengan membuka gerai wakaf setiap Sabtu dan Ahad, di depan Super Mini Market (SMM) DT. Ini merupakan bagian dari layanan kemudahan bagi jamaah. Dilengkapi dengan meja dan kursi, setiap pengunjung dapat dengan nyaman melakukan konsultasi dan menunaikan wakaf.

Hanifah, salah seorang muwakif (pewakaf) menuturkan, keberadaan gerai wakaf di pusat keramaian DT,  membuat siapapun yang melintasi area tersebut tergerak hatinya untuk berwakaf, termasuk dirinya. “Saya sering lewat sini, jadi pas kepikiran pengen wakaf tertujunya langsung ke sini,” ujar Hanifah, pada Rabu (28/11).

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk berwakaf, karena tergiur dengan pahala yang dijanjikan mengalir abadi. “Apalagi kalau wakaf masjid. Setiap orang yang salat atau setiap orang yang melakukan kebaikan di masjid, Insya Allah kita juga dapat pahalanya,” ungkapnya.

Ustaz Fahrudin, Direktur Utama Wakaf DT menjelaskan, wakaf merupakan salah satu perkara amal yang disebut sedekah jariah, sebagaimana yang telah disepakati oleh para ulama. Artinya, walaupun sekali melakukannya, tapi pahalanya akan terus didapatkan hingga Hari Kiamat. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT