. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Bersyukur, Ketua Forsih Berwakaf 10 Juta

Ada berbagai cara orang untuk bersyukur. Sunaryo, Ketua Forum Silaturahim Jamaah Haji (FORSIH) KBIH Daarut Tauhiid (DT) Jakarta menjadikan wakaf Sebagai tandd syukurnya. Dia berwakaf untuk pembangunan Asrama Serua sebesar 10 juta rupiah. Wakaf tersebut langsung diserahkan kepada Dadang Sukandar, Kepala Divisi Wakaf DT Kantor Jakarta, pada pertengahan Desember lalu.

Dia merasa sangat bersyukur karena KBIH DT tidak hanya memfasilitasi dan membimbing ibadah di Tanah Air dan Tanah Suci, tapi juga menyediakan FORSIH untuk terus menambah ilmu dan persahabatan sesama jamaah haji.

Teguh, Staf Fundraising Wakaf DT Jakarta mengungkapkan, Sunaryo sangat senang menjadi bagian dari keluarga DT. Dia berkomitmen untuk terus mengingatkan jamaah lain untuk berkontribusi dalam program-program sosial ibadah, termasuk wakaf, baik yang diselenggarakan oleh DT, maupun lembaga Islam lainnya.

“Alhamdulillah, semoga wakafnya beliau bisa menginspirasi jamaah lain, terutama jamaah KBIH DT.” Ucap Teguh, Kamis (27/12) lalu. (Agus Iskandar)

LEAVE A COMMENT