. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Berkomitmen Kebaikan, Zainal Pilih Berwakaf

Zainal Abidin, salah seorang jamaah umrah MQ Travel, sengaja datang ke Wakaf Daarut Tauhiid Kantor  (DT) Jakarta, pertengahan Desember lalu. Dia bermaksud berkomitmen wakaf selama setahun. Zainal meyakini, berkomitmen wakaf berarti berkomitmen untuk kebaikan.

Cecep, Kepala Wakaf DT Cabang Jakarta mengungkapkan, Zainal berkomitmen wakaf selama enam bulan,  dengan nilai 2,5 juta setiap bulannya. Wakaf tersebut diakadkan untuk pembangunan Asrama Serua.  Alasannya, Zainal sangat ingin membantu para siswa Azkia Islamic School (AIS) yang 80 persennya adalah siswa dhuafa.

“Beliau hanya ingin membantu para siswanya saja. Semoga donasi wakafnya bisa membantu pendidikan anak yatim dan dhuafa yang dibina oleh Daarut Tauhiid,” tutur Cecep, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, pada Ahad (6/1).

Wakaf untuk Pembangunan Asrama Serua ini merupakan bagian dari Wakaf Sadar Pendidikan. KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pendiri sekaligus Pembina Wakaf DT mengatakan, Pembangunan Asrama Serua merupakan peluang untuk meraih pahala mengalir abadi.

Selain bisa diantar ke Kantor Wakaf DT, baik di Bandung maupun di Jakarta, Wakaf Sadar Pendidikan juga bisa ditransfer melaui rekening Mandiri; 13200 1009 5959 atau BSM 700 001 6777. Keduanya atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi Call Centre Wakaf DT: 085 200 123 123 (Agus)

LEAVE A COMMENT