. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Berkah! Bazar di Aset Wakaf Dipadati Pengunjung

Puluhan Stand Bazar terlihat berbaris memadati area wakaf produktif Daarut Tauhiid (DT), pada Sabtu (1/12). Di bawah tenda berwarna putih yang berdiri di antara Gedung TK Khas DT dan Dome Sentral Lima, berbagai dagangan ditawarkan. Mulai dari pakaian, makanan, buku, hingga barang elektronik.

Pembukaan bazar di area wakaf ini, dalam rangka turut memeriahkan Milad DT ke 28. Lembaga Wakaf DT memberikan kesempatan kepada siapa pun yang ingin berniaga.Wahyu, salah seorang penyewa stand bazar di aset wakaf tersebut, mengaku sangat terbantu dalam memulai usaha koveksi miliknya.

Baginya, dengan menyewa bazar di aset wakaf DT, sudah mendapatkan dua keuntungan. Pertama, keuntungan pahala karena berpartisipasi dalam memakmurkan dan memproduktifkan aset wakaf. Kedua, keuntungan dapat mengenalkan usahnya kepada masyarakat.

“Bagi pengusaha pemula seperti saya, adanya bazar ini sangat menolong. Minimal sebagai langkah kami untuk memperkenalkan diri di masyarakat. Selama ini kan kami lumayan bingung mencari pangsa pasar dan seterusnya. Sekarang dengan adanya bazar ini menjadi kesempata kami untuk memperkenalkan diri,” ujar Wahyu.

Tempat dan fasilitas yang tersedia di area bazar juga dinilai sangat layak dan strategis. Di samping itu juga didukung dengan banyaknya kegiatan yang terselenggara bersamaan dengan Milad DT ke-28.

Ia berharap, usaha yang dimulai di aset wakaf tersebut mampu memberikan keberkahan dalam hidupnya. Serta keberkahan bagi siapa saja yang memakmurkannya. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT