. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Belanja di SMM DT Ikut Makmurkan Aset Wakaf

Beberapa kajian ilmu dan kegiatan sosial yang diselenggarakan di Pesantren Daarut Tauhiid (DT) selalu menyedot perhatian jamaah yang hadir. Setelah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan, biasanya para jamaah langsung belanja di Super Mini Market (SMM) DT. Walaupun penuh, tapi para konsumen atau jamaah selalu antri dengan rapih. Selain itu SMM DT juga merupakan salah satu aset wakaf produktif yang dikelola oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT).

Ineu, salah seorang warga di sekitar Gegerkalong mengatakan, sangat senang dengan berbelanja di SMM DT. Harga dari produk yang dijual sangat terjangkau, dan pelayanannya luar biasa. Setiap memasuki SMM DT, selalu terdengar lantunan ayat suci al-Quran yang diputar melalui speaker.

“Bangunan SMM DT juga aset wakaf yang makmur setiap harinya. Selain itu buka sampai 24 jam, kecuali pada waktu salat. SMM DT sangat berguna bagi konsumennya, dan menghargai ketika orang beribadah. Dari hal tersebut saya sangat terkesan sekali, jarang melihat toko-toko di luaran sana ketika waktu salat, mereka fokus salat dan menutup tokonya seperti yang dilakukan SMM DT,” paparnya pada Kamis (27/12).

Menurutnya SMM DT juga sangat berkah bagi siapa pun yang berbelanja ke sana, karena dari transaksi tersebut bisa ikut memakmurkan SMM DT dan aset wakaf lainnya. “Semoga area wakaf DT bisa semaki maju dan bisa meluas lagi, jadi keberkahannya bisa terasa lebih luas lagi,” ungkapnya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT