. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Aset Wakaf DT Ikut Sukseskan Acara Youth Festival DT

Acara Daarut Tauhiid Youth Festival, yang di gelar selama empat hari di Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT), diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan eksternal, yang datang dari berbagai kota. Sejak Rabu (26/9) hingga Sabtu (29/9), ratusan peserta mulai berdatangan meramaikan aset wakaf tersebut, untuk mengikuti setiap rangkaian perlombaan.

Selain mengadakan berbagai perlombaan, DT Youth festival juga dimeriahkan dengan acara talk show, kajian Quran, dan konser amal untuk Lombok dan Palestina. Menghadirkan Annisa Rahma dan Syakir Daulay, sebagai narasumber dalam acara talk show, Masjid Rahmatan Lil’alamin menjadi lebih hidup, karena dipenuhi oleh generasi milenial yang ingin menimba ilmu.

Secara tidak langsung, aset wakaf DT telah berperan dalam menyukseskan acara tersebut. Sehingga setiap orang yang melakukan kebaikan, dan mendapatkan ilmu dari aset wakaf di Eco Pesantren ini, muwakif juga akan mendapatkan pahala dari setiap kebaikan yang mereka lakukan.

“Selain mendapatkan pahala dari setiap orang yang bersujud di rumah Allah ini, muwakif juga mendapatkan pahala dari orang yang memakmurkannya. Mendapatkan pahala dari setiap orang yang mendapatkan ilmu, syariatnya dari rumah Allah yang kita bangun bersama ini,” ujar Ustaz Fahrudin, Direktur Utama Wakaf DT.

Di dalam kesempatan itu, hadir juga KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), yang memberikan sambutan di awal acara. Menurut Aa Gym, berwakaf adalah amalan yang mulia, amal orang-orang yang cerdas. Mengapa? Karena hidup manusia tidak lama, tapi pahala bagi orang yang berwakaf terus mengalir hingga hari kiamat. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT