. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Aset Wakaf Daarul Hajj Fasilitasi Akreditasi SMK DTBS

Kemakmuran aset wakaf Daarut Tauhiid (DT) berupa Aula Daarul Hajj, sudah tidak diragukan lagi. Gedung berkapasita sekitar 500 orang ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya luas, fasilitas dan sarana yang dibutuhkan juga tersedia.

Adanya panggung yang terletak tepat di depan aula dan dilengkapi dengan proyektor, memudahkan setiap kagiatan yang diselenggarakan. Maka tidak heran jika aset wakaf yang satu ini semakin produktif dan tidak pernah sepi.Seperti pada Rabu (21/11), SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) kembali memakmurkan Aula Daarul Hajj, dengan mengadakan pembukaan akreditasi sekolah di aset wakaf tersebut.

Kemakmuran aset wakaf Aula Daarul Hajj, semakin terasa ketika santri SMK DTBS mulai menampilkan beberapa pertunjukan seni musik gamelan, hingga suasana di ruangan tersebut menjadi lebih bersahabat.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan Visitasi Akreditasi SMK Daarut Tauhiid pada Rabu dan Kamis. Pembukaan akreditasi bertempat di Daarul Hajj, berkah aset wakaf Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar Allisa

Akreditasi ini mendatangkan asesor dari pihak Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSP), yaitu Dr. Agus Sukmajaya, dan Dr. H. Subiyanto. Hadir pula Ustaz Yunus, Sekretaris Yayasan DT; Anwar Sanusi, Wakil Ketua Direktorat Pendidikan DT; dan perwakilan dari masing-masing instansi Direktorat Pendidikan. (Erna)

LEAVE A COMMENT