. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Annisa Rahma Sharing Ilmu di Aset Wakaf DT

Kebahagiaan peserta talk show yang hadir di Masjid Rahmatan Lail’alamin Eco Pesantren Daarut tauhiid (DT), pada Jumat (28/9), tidak dapat disembunyikan. Bersama Annisa Rahma dan Syakir Daulay, ratusan peserta Daarut Tauhiid Festival Youth yang hadir dari berbagai lembaga pendidikan eksternal DT, terlihat menikmati fasilitas aset Wakaf DT, sekaligus sharing ilmu bersama kedua narasumber tersebut.

Annisa yang juga ditemani oleh ibunya, merasa bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kesempatan turut makmurkan aset wakaf tersebut, dengan acara sharing ilmu yang ia punya. Ia mengaku setelah melakukan proses hijrah, seolah dibimbing oleh Allah mendapatkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih memberikan manfaat banyak orang.

“Alhamdulillah sejak hijrah ini lebih kayak di tuntun oleh Allah, dapat job juga yang lebih bermanfaat. Contohnya kayak di undang ke acara-acara talk show, sharing ilmu pengalaman hijrah seperti ini, yang akhirnya bisa menginspirasi banyak orang juga,” ujarnya.

Ia juga berharap, apa yang dirinya dan ibunya lakukan dalam mengisi acara talk show di Eco Pesantren tersebut, dapat memberikan manfaat untuk umat, dan menjadi ladang pahala untuknya, karena ikut memakmurkan aset wakaf.

Kemakmuran Masjid DT Eco Pesantren, yang juga bernama Masjid Rahmatan Lil’alamin ini sudah tidak diragukan lagi. Meskipun baru dinyatakan selesai pembangunan perluasaanya pada pertengahan September. Tidak hanya nyaman, beberapa fasilitas yang diberikan untuk menujang kekhusyuan beribadah dan meminba ilmu pun sangat lengkap. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT