. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Akhir Desember, Asrama Serua Capai 21 Persen

Kolom-kolom sudah mulai terlihat. Perancah tampak memenuhi proyek pembangunan  Asrama Serua. Bekisting untuk pemasangan ring balk juga sudah mulai dipasang.  Sementara itu, besi untuk ring balk sedan dipabrikasi. Struktur bangunan Asrama Serua mulai terlihat.

Pembangunan fasilitas pendidikan, yang merupakan bagian dari program Wakaf Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan ini, sudah mencapai angka 21,21 persen. Bhekti Triwahyuningtyas, Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) DT  mengungkapkan, angka tersebut lebih 2,79 dari target.

“Asrama Serua terus mengalami kemajuan. Targetnya, sebelum Ramadan ini sudah selesai, karena kalau sudah masuk Ramadan pembangunannya kurang efektif,” jelas Bhekti, Rabu (26/12).

Asrama Serua, yang berada di depan Masjid DT Serua ini, akan dibangun setinggi empat lantai. Keberadaannya menjadi sangat urgen, menyusul asrama yang ada sudah tidak layak pakai. Untuk sementara, para siswa Azkia Islamic School (AIS) yang nantinya akan menempati asrama ini tinggal di kelas.

“Untuk kegiatan belajar, para siswa ini menggunakan ruang kelas sementara berapa saung-saung yang juga dibangun setelah ketahuan Asrama dan kelas yang ada sudah tidak layak pakai,” ujar Bhekti.

Bagi yang ingin membangun pendidikan sekaligus mendapatkan pahala mengalir abadi, bisa berwakaf untuk program Wakaf Sadar Pendidikan, termasuk pembangunan Asrama Serua. Wakaf Sadar pendidikan bisa diantar langsung ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong No.67 Bandung atau Jalan Cipaku I No. 18 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakaf Sadar Pendidikan juga bisa ditransfer melalui rekening Mandiri; 13200 1009 5959 atau BSM 700 001 6777. Keduanya atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi Call Centre Wakaf DT: 085 200 123 123. (Agus)

 

LEAVE A COMMENT