. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Akhir 2018, Progres Graha Daarut Tarbiyah Capai 76,1 Persen

Pembangunan Graha Daarut Tarbiyah mencapai 76,1 persen, pada akhir Desember 2018. Annursal, Manajer Proyek Pembangunan Garaha Daarut Tarbiyah mengatakan, pekerjaan struktur bangunan berlantai lima ini sudah selesai. Saat ini, di lokasi pembangunan Graha Daarut Tarbiyah sedang dilakukan pekerjaan arsitektur dan mechanical engineering (ME), serta Plumbing.

Pekerjaan arsitektur yang sedang dikerjakan adalah  pemasangan dinding partisi, plesterannya, dan pengaciannya. Pembuatan facade sisi Barat Graha Daarut Tarbiyah juga sedang dilakukan. Pembuatan kerawangan untuk facade sudah selesai 90 persen. Pemasangan akan dilakukan setelah dudukan kerawangan sudah tiba.

Sementara itu, pada ME dan Plumbing, pada pekerja terlihat sedang melalukan instalasi kabel listrik dan pemipaan untuk toilet. Sedangkan pintu dan kusen akan dipasang pada Januari 2019.

“Lift sudah selesai. Tinggal menunggu untuk commisioning test yang membutuhkan daya listrik. Sementara, test itu belum bisa dikerjakan karena daya listri belum disambung,” jelas Annursal, pada Senin, (31/12).

Annursal mengungkapkan, Graha Daarut Tarbiyah ditargetkan rampung pada Maret 2019 mendatang. Pekerjaan yang tersisa, lanjut Annursal,  memebutuhkan dana antara satu hingga satu setengah milyar rupiah lagi.

“Insya Allah sesuai target bisa selesai. Jika tidak ada kendala, Graha Daarut Tarbiyah bisa dipakai sesuai target,” ucap Annursal.

Pembangunan Graha Daarut Tarbiyah merupakan kesempatan untuk membangun peradaban melalui para santri keemasan. Selain itu, jika berwakaf untuk gedung ini, wakif juga akan mendapatkan pahala mengalir abadi.

Selain bisa diantar ke Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung, Wakaf Graha Daarut Tarbiyah juga bisa Wakaf Graha Daarut Tarbiyah di tranfer ke BNI Syariah: 82001-82007 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi Call Centre Wakaf DT; 085 200 123 123. (Agus)

 

LEAVE A COMMENT