. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Aa Gym Ingatkan Santri Pentingnya Amal Diterima Allah

Cuaca dingin setelah hujan mengguyur kawasan Gegerkalong, tidak membuat Santri Karya (karyawan) Daarut Tauhiid (DT) melewatkan kajian pada Kamis, (1/11). Mereka berbondong-bondong menghadiri kajian, yang langsung di sampaikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Lokasi tausiah yaitu di Masjid Daarut Tauhiid Bandung, yang merupakan salah satu area wakaf yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT.

Aa Gym mengatakan, saat ini yang terpenting bukan hanya sibuk beramal, tapi yang lebih sibuk bagaimana caranya amal itu diterima oleh Allah SWT. Menurutnya, amal tidak akan ada artinya kalau tidak diterima oleh Allah SWT. Jadi katanya, bukan amal yang terpenting, tapi amal yang diterima lah yang terpenting.

“Ketika salat pun, ada yang sah dan ada yang khusyuk. Salat kita semua pasti sah, tapi belum tentu salat kita khusyuk. Kemudian ada haji yang sah, dan belum tentu mabrur. Jadi senantiasa yang ada dalam pikiran kita adalah jika semua amalan bisa diterima oleh Allah SWT,” paparnya.

Setiap kegiatan dan kebaikan yang disampaikan di Masjid DT Bandung, insya Allah akan menjadi ladang pahala yang mengalir kepada muwakif. Masjid-masjid yang dibangun oleh Lembaga Wakaf DT selalu makmur dengan banyaknya jamaah yang menyimak kajian.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT