. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Aa Gym Sampaikan Kabar Baik dari Australia

Sudah menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi Santri Karya DT untuk melaksanakan Kajian Kamis pagi. Kajian tersebut digelar di area wakaf Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung, pada Kamis (25/10). Santri Karya selalu antusias untuk menerima ilmu yang diberikan pemateri.

Tapi kali ini, Pimpinan Pondok Pesantren DT, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tidak terlihat di Masjid DT. Aa Gym sedang mengerjakan sesuatu mengenai berdirinya Masjid DT di kota Perth Australia., dan Ustaz Mulyadi sebagai penggantinya. Tidak lama kemudian, Aa Gym menyapa para santri melalui telepon.

Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini Aa sedang ada di Kota Perth, dan baru saja selesai pertemuan dengan para tokoh yang ada di Perth. Insya Allah pada hari besok kita akan meresmikan Masjid DT di Australia. Jadi nanti kita akan ada DT Cabang Australia. Awalnya bangunan tersebut adalah bangunan rumah ibadah agama lain, namun sudah tidak terpakai dan bisa dibeli oleh DT,” kata Aa Gym.

Ia meyakini, perjuangan ini sudah tertulis di lauh mahfuz. Katanya, kebaikan apa pun yang dilakukan adalah atas dasar karunia Allah. Allah lah yang memberikan kesempatan beramal, jadi janganlah merasa berjasa.

“Hati kita jangan merasa kita yang berbuat, tetapi Allah lah yang berbuat itu semua, dan kita menjadi jalan itu semua. Itu sangat penting sekali, karena jika kita merasa berjasa itu akan menjadikan diri kita uzub atau sombong,” katanya

Setiap kegiatan dan kebaikan yang disampaikan di tanah aset wakaf (Masjid Daarut Tauhiid Bandung), insya Allah akan menjadi ladang pahala yang mengalir kepada muwakif. Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT