. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Aa Gym Ingatkan Santri Karya DT untuk Banyak Berzikir

Santri Karya (karyawan) Daarut Tauhiid (DT) kembali memadati Masjid DT yang merupakan aset wakaf, dan dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Mereka siap menyimak kajian yang disampaikan langsung oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), pada Kamis (11/10).

Aa Gym mengatakan, jika merindukan berbagai nikmat, maka ketahuilah nikmat tertinggi adalah pahala zikrullah. Ia pun kemudian mengutip surat al-Baqarah Ayat 152, “Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku”.

Menurutnyanya, orang yang paling banyak berzikir, adalah orang yang paling banyak diingat oleh Allah. Orang yang paling banyak diingat Allah secara spesial, itulah orang yang paling dicintai Allah. “Jika kita ingin meminta kepada Allah, mintalah supaya menjadi ahli zikir,” katanya.

Zikrullah itu katanya ada empat macam. Pertama, zikir dengan lisan, Kedua, zikir dengan akal pikiran. Ketiga, zikir dengan tubuh, dan terakhir zikir kepada Allah dengan hati. Jika keempat zikir tersebut aktif dilaksanakan, insya Allah akan dicintai Allah.

Setiap kegiatan dan kebaikan yang disampaikan di Masjid DT Bandung, insya Allah akan menjadi ladang pahala yang mengalir kepada muwakif. Masjid-masjid yang dibangun oleh Lembaga Wakaf DT selalu makmur dengan banyaknya para jamaah yang menyimak kajian.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT