. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Tamu MQTV Terinspirasi untuk Berwakaf

Ketika berkunjung ke Gedung Manajemen Qalbu Televisi  (MQTV) pada Jumat (13/4), Siti Fatimah beserta rombongn Majelis Ta’lim al-Irsyad Bandung, melihat-lihat brosur wakaf yang ada di ruangan front office (FO). Ia mengakui bahwa dirinya baru mengetahui tentang program wakaf yang dilakukan oleh Yayasan Daarut Tauhiid (DT).

Manawi teh (saya kira), di DT hanya ada Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) saja. Ternyata, ada juga Lembaga Wakaf. Baru tahu pisan ibu mah,” ungkapnya sambil melihat-lihat beberapa brosur wakaf yang tersedia.

Tidak hanya itu, terkait pahala berwakaf yang terus mengalir hingga hari akhir, ia pun baru mengetahuinya. Ia terkejut sekaligus bahagia, karena ia dapat mengetahui peluang amal yang dapat ia maksimalkan. Beberapa brosur itu pun ia tawarkan kepada rekan-rekannya, dan ia masukan pula ke dalam tas tangannya.

Program wakaf 3 in 1 juga menarik perhatiannya. Selama ini ia berpikir bahwa Masjid DT dibangun dengan biaya KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) seorang diri. Rupanya, umat juga banyak yang turut berkontribusi. “Ibu ge bade ngiringan ah eta (mau) wakaf masjid. Mudah-mudahan pahalanya terus mengalir. Nanti mau diniatkan juga untuk keluarga yang sudah tidak ada, mudah-mudahan sampai juga pahalanya,” lanjutnya dengan antusias.

Ia juga berterima kasih kepada Tim Wakaf DT yang telah menyimpan brosur di Gedung MQTV, sehingga ia dapat mengetahui tentang wakaf. “Haturnuhun, semoga Lembaga Wakaf DT semakin amanah, terus mengedukasi umat tentang wakaf. Kalau bisa mah ini brosur begini, ditebar juga di CFD (Care Free Day) Dago misalnya. Agar banyak orang yang tahu,” katanya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk Masjid DT Serua, Masjid DT Batam, dan Masjid Eco Pesantren DT. Silakan transfer ke rekening cinta wakaf Syariah Mandiri: 77.66.77.66.33 dan BNI 2251.2118. Informasi selengkapnya silakan menghubungi: Kantor Wakaf DT, Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call Center: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

LEAVE A COMMENT